Senin, 17 Januari 2011

TELAT ? Yes PULANG !

Jadi gini ceritanya.
Berawal dari pagi sekali yg sangat sangat dingindi kota Yogyakarta ini. daritadi tuh alarm hape kagak berfungsi buat ngebangunin gue dari mimpi molor yg nyenyak haha menunggu datang nya pangeran untuk mencium muka gue yg penuh iler :p
bukannya pangeran yg dateng tp malah para makhluk halus ngeong yg dateng *kucingku* ngejilatin jempol kaki ku wkwk. Terpaksa bangun ngeliat jam udh jam 6, aduuuh udh gk niat deh pgn sekolah. berhubung gue berangkat bareng my sister, DITTA. janjian dah tuh buat dateng telat hahha.
gue mandi jam 6.15, makan tuh ampe jam 6.45, udah males - malesan tuh, berangkat jam 7 kurang 5menit.
Alhasil, gue nekat aja berangkat brg si sister. Perjalanan ditempuh kira - kira 10menit, udah deket sama sekolahan. waduh udah pada banyak yg balik (?) tapi kita sih tetep ngelanjutin sampe sekolahan buat nyetor muka hahaha. jarak tgl 10 meter dr sekolahan,
gue nanya "lu mau balik apa tetep nyetor muka ?"
ditta "lewat aje depan sekolahan" nah, disitu tanggepan gue nyetor muka ! nangkring dah ntu depan sekolahan celingak celinguk kaya orang gila. Mana kita dateng dan nyampe di muha jam 7.05, mana ada anak yg niat sekolah dateng jam 7.05 ? udah dateng plg terakhir, diliatin lagi tuh sama guru - guru piket yg jaga gerbang, aseeeeeeeeem ! gue malu diliatin kaya org begok ! -____-
"ngapain kita disini ? kan gue bilang lewat aja kagak mampir." bisik bisik tuh ditta ngomongnya.
"lah kirain mampir ? biasa nya di absen kok, tunggu di absen aja"
krik krik 15menit kemudian, yg awalnya ada 6 motor dan 10 anak yg telat menjadi 3 motor dan 4 ana yg telat. Sebenernya kalo mau masuk harus ada wali, lah sedangkan gue ? boro boro deh, semua nya mesti sendiri.
sudah letih menunggu karena udara dingin yg brrrrr bikin bulu kuduk merinding, gue dan my sister nyerah dan GO HOME ! hahahaha. nggak lama dari itu, ada adek kelas gue yg telatnya brg gue masang status twitter gini. "haaa mbaknya telat dihukum lari !" untung gue udah pulang kalo kagak disuruh lari keliling lapangan dah tu -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar